Icon For Hire – Get Well

Icon For Hire

Suara Ariel Bloomer sang vokalis band rock asal Amerika ini memang keren banget, sanggup menghancurkan noda-noda negatif di jiwaku. Wkwkwk… pembukaan tulisan yang rada lebay, tapi begitulah yang aku rasakan. Frekuensi bagus yang selama ini tertutup, terbuka kembali gara-gara dengerin lagu ini.

Meski problemku dengan lagu berbahasa Inggris tetaplah sama, susah faham secara keseluruhan, walau udah buka Google translate sekalipun. Sedikit menyedihkan memang, tapi aku yakin musik adalah sebuah alunan dengan bahasa yang universal. Wkwkwk… menghibur diri ceritanya. Inti lagu ini adalah “ingin jadi baik”, begitu yang aku terjemahkan dari alunan musiknya. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Gak percaya kalau bahasa musik itu universal? Silahkan di play yah guys, check it out !

Apakah sekarang udah percaya? Wkwkwk… anehnya terkadang aku mendengar melodi gitar yang berbicara, kadang rhythm gitar yang mengalun santai dan berbisik jelas di telingaku. Semoga ini bukan sebuah halusinasi, soalnya ini bikin hidupku asik banget.

Terakhir, apabila sudah ada perubahan dari telinga teman-teman dalam mendengarkan sebuah lagu, kabarin aku yah biar bisa berdiskusi lebih lanjut. Buat aku lagu ini salah satu lagu yang ajaib, semoga kedepannya aku bisa buktikan dengan daftar perbaikan hidup yang aku bahas di tulisan aku berikutnya. See you all nice guys… aku sayang kalian, wkwkwk… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Advertisements

5 thoughts on “Icon For Hire – Get Well

  1. theschoolofmaster September 2, 2019 / 9:57 am

    Tulisannya bagus kak. Kentara sekali kakak suka dengerin lagu barat. Kalau menurut kakak dunia permusikan di negara berkembang, negara maju, bangsa timur dan bangsa barat. Perbedaan ama persamaannya apa?

    Liked by 1 person

    • Andri Herdiana September 3, 2019 / 4:57 pm

      Terimakasih, komentarnya juga bagus. Aku gak melulu lau barat koq, lagu indonesia juga banyak banget yang suka. Kalau persamaannya jelas mungkin yah, musik yang bagus itu yang dari hati, original dan tulus, hehe. Kalau perbedaannya mungkin karakternya. pengaruh kultur, alam dan budaya biasanya kerasa di musik barat dan timur, indonesia khususnya. Oh ya, biasanya ada juga faktor fasilitas rekaman yang memadai, barat biasanya punya fasilitas penunjang musik yang lebih memadai. IMHO.
      🙂 🙂 🙂

      Like

        • Andri Herdiana September 6, 2019 / 10:07 pm

          Gak sampe mengalahkan sih, hehe. Hanya saja fasilitas penunjang musik di barat, terutama Inggris dan Amerika kabarnya sedikit lebih maju. CMIIW
          😉 😉 🙂

          Liked by 1 person

          • theschoolofmaster September 6, 2019 / 10:34 pm

            Itu ma. Apa yang gak dikalahkan talenta dikalahkan oleh teknologi wkwkkw. Nasib negara berkembang

            Liked by 2 people

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s