Pagi yang Tercuri

Pagiku kalau lagi berantakkan. Wkwkwk…

https://platform.twitter.com/widgets.js

Tweet di atas adalah tweet ku dulu pas lagi suka-sukanya maenan hastag #RecehkanTwitter yang mungkin sekarang buat sebagian orang udah gak receh lagi. Yang mau follow aku dipersilahkan yah… gak apa-apa dong sekali-sekali promoin diri sendiri, biar laku. Wkwkwk…

Yup, dari Tweet di atas aku jadi kepikiran itu anak koq berani banget yah? Dan kenapa yang menjadi ibarat adalah sebuah ayam? Kenapa bukan tikus yang lebih sering mencuri makanan atau padi di sawah? Kenapa bukan musang yang sering mencuri ikan di kolam? Jadi aja anak itu bisa ngeles, dan terus bilang : “Santai aja ayah, nanti pas aku bangun akan aku tangkap ayam itu, terus aku sembelih. Rejekinya aku patok lagi, dapat daging ayam juga.”

Wkwkwk… intinya beberapa bulan belakangan ini aku merasa pagiku telah dicuri, gak tahu siapa pencurinya. Pagi buat aku itu penting banget, seperti sebuah sarapan waktu. Aku sering banget malas ngadepin hidup, kalau pagiku berjalan kurang indah dan kurang asik. Begitulah kira-kira hubunganku dengan pagi.

Jadi yang merasa mencuri pagiku tolong dikembalikan yah… dan mulai besok kita mulai menikmati pagi berdua. Saat aku bangun dan membuka mata, aku ingin lihat engkau disampingku. Kemudian aku cubit pipi kanan dan pipi kirimu, lalu aku berujar : “Selamat pagi sayang…”

Woaaaaaaa…. maafin yah gaes, ini adalah tulisan “Asal Nulis” yang aku sendiri gak tahu arahnya kemana. Jadi please maafin aku apabila waktu teman-teman semuanya terbuang gara-gara baca tulisan yang gak jelas ini. Aku ahiri saja deh, selamat pagi buat teman-teman semuanya. Semoga pagi kita semuanya tidak pernah tercuri lagi, See You… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Advertisements

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s