Memasuki Usia 23 Tahun Ini, Aku Semakin Labil. Wkwkwk…

Semoga ketularan ilmu para filusuf Muslim yang super-super jenius ini

Hai gaes… Apa kabar? Aku juga Alhamdulillah kabar baik, walau mungkin gak ada yang nanya, wkwkwk. Di siang yang teduh (karena di dalam ruangan) tapi panas ini, aku akhirnya kembali ke habitat yang asli, aku curhat aja lah. Semoga saja yang aku curhatkan ini yang baik-baik.

Sesuai judul di atas, waktu memang berdetak sangat tidak terasa, pun aku kini yang mulai memasuki usia 23 tahun. Wkwkwk… semoga gak ada yang protes tentang umur aku ini yah. Aku mulai merasa menjadi ‘Ababil’ alias abege labil, huft… aneh memang.

Baru Jumat Minggu kemarin aku akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pegawai Negeri. Ngerinya, aku sampai detik ini masih belum kefikiran untuk usaha di bidang apa. Serem kan yah gaes? Tapi aku gak takut, aku yakin Allah pasti akan memberikan jalan. Semoga saja jalan cinta… wkwkwk…

Mungkin aku disuruh fokus ngeblog kali yah? Biar suatu saat bisa menjadi penulis yang hebat, yang mempunyai karya-karya hebat, Aamiin. Gak tahu juga sih, dengan kelabilan ini anehnya aku semakin menikmati hidup. Hidup aku seperti tiba-tiba menjadi indah dan penuh warna yang aneh-aneh. Wkwkwk…

Pernah, kemarin seharian aku merasa jatuh cinta gituh, tapinya gak tahu kepada siapa. Waaaa… aku pun mulai panik, dan aku langsung kefikiran untuk segera pergi ke psikiater. Tapinya gak jadi, sayang uangnya, Rp 150 ribu mending buat beli Marlboro putih saja lah fikir aku. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Terakhir, hari Minggu kemarin kan aku main ke Gramedia Cirebon sama mamah, terus nemu buku keren kan yah. Sayangnya itu buku tinggal satu dan gak ada bungkus plastiknya gituh. Mau gimana lagi, akhirnya aku beli dengan uang mamah uang sendiri. Terus mamah aku nyeletuk gini kurang lebih :

“Wah hebat pokonamah bukunya, sok geura ! (susah di Indonesiakannya)”, wkwkwk… intinya ‘sok geura’ itu adalah percaya deh sama mamah. Yah semoga saja, dengan bermodalkan buku yang sudah gak ada plastiknya ini aku memulai langkah yang baru.

Sudah segitu saja curhatnya, kayaknya ini tulisan pun akan menjadi tulisan yang labil. Maklum lah aku masih usia 23an (tidak ada maksud menyinggung teman-teman yang masih muda), entahlah aku kemarin-kemarin juga dapat ilham kalau aku tuh harus selalu merasa masih muda. Salam jiwa muda untuk teman-teman semuanya, sekian dan terimakasih… Wkwkwk…

Advertisements

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s