Belajar Berfikiran Terbuka

sumber gambar : mastah.org

Kata ‘terbuka’ untuk sebagian kaum laki-laki itu biasanya mengingatkan pada sesuatu, wkwkwk. Sesuatu yang nantinya membuat tegangan tinggi dan bahkan bisa tinggi sekali (Wah ini pasti efek dari angin malam yang ngagelebug kencang sekali).

Lagi-lagi pembukaan tulisan yang kurang bagus seperti biasanya, gak apa-apa lah mau curhat ini. Apah? Curhat lagi? Wkwkwk… iya nih, aku fikir aku harus belajar berfikiran terbuka. Emang selama ini berfikirnya tertutup? Entahlah…

Menurut mastah.org berfikir terbuka alias open mind adalah aktivitas otak yang terbuka terhadap berbagai ide, pandangan, argumen, data, teori, dan kesimpulan. Dan bukan hanya pengertian saja yang aku caplok, sekalian saja dengan gambarnya biar tidak tanggung, wkwkwk.

Aku akan belajar berfikiran terbuka dimulai dengan menampung saran dari orang-orang terdekatku dulu, mungkin ini juga, soalnya kan baru niatan belajar. Baru niat belajar aja udah jadi postingan. Biarin ah, daripada blog aku kosong terus.

Lantas semua saran, pengalaman atau apapun itu yang aku anggap penting akan aku saring dengan filter pengetahuan diri. Semoga nantinya belajar berfikiran terbuka aku ini menghasilkan sesuatu yang baru yah. Mungkin saja nantinya tulisan aku jadi asik dan enak dibaca. Apa sih yah yang gak mungkin di dunia ini? :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Udah dulu deh gaes, akunya mau lihat-lihat yang ‘terbuka’ yang dijelaskan di paragraf awal, biar segerrrr. Wkwkwk… terimakasih sudah berkenan baca tulisan yang rada kurang jelas ini.

Advertisements

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s