Maaf ! Aku Bukan Tuhan !

Gak ketemu di bikin landscape di InkSpace. Wkwkwk…

Teruntuk semua hati yang sengaja atau tidak sengaja aku pernah lukai, aku mohon maaf. Dan lagi, minta maafnya pun cuman disini, di blog aku. Gak langsung bilang satu-satu, minta maaf sambil salaman. Nanti deh, sambil lebaran. Mungkin !

Wew… ini menulis tentang apa sih ya? Gara-gara gerusukan pengen bikin tulisan yang banyak di kategori “Filsafat Rokok”, aku jadi bikin judul yang aneh. Padahal biasanya aku nulis dulu, baru bikin judul. Semua yang baca juga pasti udah tahu, kalau aku memang bukan Tuhan. Wkwkwk…

Jadi please yah, maklumin saja kalau seorang Andri Herdiana bikin gak nyaman atau gak asik misalnya. Pemakluman yang mungkin bisa membuat teman-teman semuanya tidak pernah menjauh yang jauh banget dari aku, jauh sedikit sih wajar ya.

Aku cuman makhluk, yang gak pernah pesan untuk diciptakan menjadi manusia. Tuhan amatlah baik menciptakan aku sebagai manusia yang dilengkapi hati, akal, alat reproduksi dan lain-lain yang tidak terhingga canggihnya. Gak kebayang kalau aku diciptakan menjadi seekor kucing, aku mungkin sekarang sedang mengorek-ngorek tong sampah depan rumahku, untuk mencari makanan. Beruntung !

Aku hanya makhluk, yang bahkan masih sangat kesulitan untuk mengenal diriku sendiri. Aku bahkan belum punya satu keahlian yang bisa dibilang PROFESSIONAL, hampir semua bidang yang aku suka, aku masih dalam tahap pemula. Nyerah? Tidak !

Maaf ! Aku Bukan Tuhan ! Yang bisa mengerti dirimu dan hatimu sampai lebih dalam. Aku hanya bisa berusaha semampu aku saja, untuk memahamimu sedalam dan sejauh yang aku bisa. Aku yakin engkau baca ini, dan berbahagialah ! Walau aku bukan Tuhan, ternyata Tuhan terkadang memberikan sedikit, banyak, seperempat, separuh bocoran tentang dirimu.

Wkwkwk… percayalah ! Walau aku sedang menghijau, membiru, menguning, mengguling, merangkak, mengkucing, mengkambing, menggajah, aku masih mencintaimu apa adanya. Sungguh !

 

Advertisements

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s