Bogoh-Bogoh…!!! Henteu-Henteu… !!! Wkwkwk…

Cinta Rumit-Sederhana

Selamat datang di tulisan yang tidak jelas ini… tapi lumayan lah daripada blog aku kosong dan hanya terisi Song of the Day terus, wkwkwk. Buat yang roaming dengan judul di atas, itu artinya “Cinta yah katakan cinta, Tidak yah katakan tidak.”

Tulisan ini tiada maksud menyinggung atau menggurui siapapun, hanya menuangkan gumpalan kata yang ada di otak aku saja. Kita pasti pernah jatuh cinta pada seseorang dan tidak mampu untuk mengungkapkannya. Nah… judul tulisan ini mungkin bisa dipraktekkan. Jadi begitu suka sama seseorang, langsung aja nyatakan. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Atau sebaliknya, kita udah nyatakan cinta, eh… dianya yang gak mau. Padahal dari tingkah lakunya, gerak-geriknya dan tatapannya kita udah yakin banget kalau dia tuh suka juga sama kita. Terus kita harus gimana? Ya sudah… mau gimana lagi, banyak faktor juga sih yang bikin dia gak nerima kita pada saat itu.

Positif thinking aja, mungkin dia sedang tidak ingin pacaran, atau dia sedang fokus sama studinya. Pokoknya apapun alasan dia menolak kita, percayai saja, walau agak klise. Gimana gak klise coba? Biasanya penolakan itu kan gini yah bahasanya : “Maaf… aku gak bisa nerima cinta kamu, aku sedang fokus ke study. Kita temenan aja yah?” Wkwkwk… sesudah itu, jangankan temenan kan yah, yang ada sama-sama canggung.

Harusnya kita balas lagi tuh : “Okay kita temenan… tapi teman jauh aja yah…” Jadi kalau setelah penolakan jadi jauhan, kita udah siap-siap dengan bilang kita hanya bisa sebagai teman jauh saja. Walau dalam praktiknya, aku benar-benar masih kesulitan untuk praktekin apa yang aku tulis ini. Wkwkwk…

Terakhir… banyak orang yang bilang cinta itu sederhana, “Bogoh-Bogoh…!!! Henteu-Henteu… !!!” Dan sebaliknya ada saatnya juga dimana cinta itu menjadi begitu rumit, tidak hanya masalah suka atau tidak saja. Ada banyak pertimbangan di sana, misalnya saja pertimbangan waktu, tempat, uang, halal atau haram dan masih banyak lagi pertimbangan lainnya.

Maafin aku yah untuk postingan tidak jelas ini, semoga setelah ini kita semuanya bisa menyederhanakan cinta atau setidaknya mengerti dengan rumitnya cinta. Wkwkwk… aku akhiri saja tulisan tidak jelas ini. Terimakasih… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

7 thoughts on “Bogoh-Bogoh…!!! Henteu-Henteu… !!! Wkwkwk…

  1. Dea Ayusafi April 11, 2019 / 12:02 pm

    Hahaha, gara-gara baca ini aku jadi kepikiran buat menulis postingan dengan topik alasan cewek menolak cowok. Haha.

    Like

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s