Uya Kuya Kena Berita Hoax, Dikabarkan Menjadi Ketua BPIP

Uya Kuya - sumber Tribun News
Uya Kuya – sumber Tribun News

Apalagi inih? Wkwkwk… ini berita ada-ada saja yah, aku sampai ketawa ditahan sendiri. Kalau kenceng-kenceng gak enak sama yang lagi tarawih soalnya. Uya Kuya, presenter gokil dengan segudang acara itu kena berita HOAX, dikabarkan menjadi ketua BPIP.

BPIP itu apa sih? Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang sempat heboh kemarin-kemarin, yang aku pun belum tahu secara mendalam ada masalah apa dengan BPIP.

Kita bahas Uya Kuya aja yah, seperti dilansir Okezone, Uya Kuya mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak atas terpilihnya menjadi Ketua BPIP. Dari Direktur Bank, Direktur BUMN terbesar di Indonesia, mereka menelepon langsung Uya Kuya dan mengucapkan selamat.

Kebayang gak sih guys…? Uya yang tukang hipnotis dan punya rumah dengan nama Rumah Uya itu, mendapat banyak ucapan selamat, yang Uya nya aja gak tahu menahu tentang BPIP tersebut.

“Enggak, enggak ada apa-apa. Orang saya lagi makan tiba-tiba orang nelepon krang kring, krang kring pada ngasih selamat. Selamat apaan saya bilang. Enggaklah,” Begitu penjelasan Uya menangkis kabar hoax tersebut.

Entah siapa penyebar berita hoax ini, yang jelas aku sih pengen ngucapin makasih, jadinya bisa ketawa dan bisa nulis. Wkwkwwk… daripada nyebarin berita hoax yang merugikan, mending yang lucu-lucu aja, meskipun untuk melucu tidak harus menyebar berita hoax.

Sebetulnya ada untungnya buat BPIP kalau misalnya Uya Kuya beneran menjadi ketua BPIP, soalnya Uya kan jago hipnotis. Jadi nantinya, hipnotis aja semua warga negara Indonesia agar berita miring tentang BPIP itu mereda. Jadi adem kan yah BPIP nantinya? Wkwkwk…


Terakhir, lagu di atas adalah lagu Tofu – Aku Padamu. Aku sih seneng lihat Uya Kuya nge-rap, buat aku itu keren bingit, lebih keren daripada menjadi Ketua BPIP… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s