Welcome to My Life Vespaku πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅

Vespa Ganteng

Ada yang pergi, begitupun juga ada yang datang, itulah mungkin sekelumit cerita kehidupan yang paling aku hafal. Setelah kepergian Hejo, Ninja 150RR kesayanganku yang aku jual karena terpaksa, kini datang penggantinya yang sama-sama motor 2-tak juga. Bedanya dulu, bunyi knalpot motorku merdu, terengteng… teng… sekarang bunyinya toloktok… toktok… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Motor apa hayo? Betul sekali, ternyata pengganti Hejo adalah motor Vespa yang aku beli pada hari minggu kemarin. Welcome to My Life Vespaku… semoga lancar, indah dan bisa melalui cerita kehidupan bersamaku tanpa rewel dan mogok. Vespaku ini kuberi nama GRAN, sebuah nama tanpa arti dan filosopi, tapi menurutku sedikit bernuansa Rock’N Roll. πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Pada hari pertama aku kerja, motor ini sudah berulah sekitar 3 kali, yaitu susah dinyalakan dan harus dimiringkan ke kanan, baru mau nyala. Sebenarnya penjualnya sudah wanti-wanti untuk segera beli karburator baru, tapi akunya belum ada waktu. Jadi aja, sekarang GRAN sedang mogok dan gak bisa dipake ke tempat kerja.

Meskipun mogok, aku tetap senang koq, soalnya punya motor Vespa itu adalah hal baru bagiku. Serasa ada nuansa baru gitu dalam hidup aku, aku merasa lebih Rock’in lagi dalam menjalani hidupku. Dan tahu gak guys? Pas aku bawa motor Vespaku ini, banyak orang yang lihatin, mungkin akunya terlihat keren banget yah naik Vespa tua ini… wkwkwkwk….

Rencananya sih kedepannya aku akan dandanin GRAN sampai stabil dan ganteng. Apalagi mamahku sering protes tentang motor Vespaku ini : “Memang gak malu yah A, bawa motor kaya gini?”

Wkwkwk… mungkin di mata mamahku motorku yang sekarang ini agak aneh, beda sama Hejo yang sudah dapat tempat di hati mamahku. Mungkin itu saja ceritaku tentang Vespaku yang baru datang dalam hidupku. Ada sesama rider Vespa yang ingin berteman? Silahkan add aku yah, kontaknya ada di kolom about… :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

8 thoughts on “Welcome to My Life Vespaku πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅

    • Andri Herdiana December 7, 2017 / 12:22 pm

      Waduh… Saya belum cek tahun kelahirannya mba. Iyah kan ini aku panggilnya mba?

      Like

  1. aripmheonk17 December 7, 2017 / 2:09 pm

    Keren bro…
    Tapi Kurang tua bro vesva nya.πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    Like

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s