Ada Jin Nyanyi Sambil Main Gitar??? πŸ˜΅πŸ˜΅πŸ˜΅

Jin lagi nyanyi?
Jin lagi nyanyi?

Duduk di tangga biasa, sambil pake headset dengerin playlist dari Paramore, berasa nongkrong berdua sama Hayley Williams sang vokalis, wkwkwk. Apa atuh yah? Udah beberapa hari ini sepertinya aku mengalami writers blocking (maaf kalau istilahnya salah) alias susah menuangkan ide ke dalam tulisan.

Pengen gitu yah seperti mereka yang tulisannya mengalir kaya air yang jernih, kalau pake bahasa blogger otomotif sih : “aku kapan?” Bahasa yang berasa lucu buat aku, tapi terkadang jadi motivasi tersendiri. Seperti sekarang nih, aku maksa nulis, padahal ide masih berantakan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Dirapihkan dong… Baiklah, aku akan mencobanya. Ini masih seputar cerita di kampusku, late post sih sebenarnya. Jadi gini, sekitar satu minggu yang lalu, pada waktu itu aku hendak pulang dari kampus tempatku bekerja. Meskipun hujan, aku sudah gak tahan untuk pulang, jadinya maksa deh pulang ujan-ujanan.

Nah… Pada saat hendak pulang, aku ketemu dengan sekelompok mahasiswa dan mahasiswi yang sedang main gitar sambil nyanyi di depan kantor jurusan. Ngobrol bentar, soalnya ada yang kenal sih, tadinya sih mau minjem plastik buat hape, ternyata tidak ada yang bawa. Ya sudah aku pun bermesraan dengan hujan sepanjang jalan, lumayan dingin sih, tapi aku masih sempat nyanyi sambil bawa motor. 🀣🀣🀣

Besoknya, mahasiswa yang aku kenal itu ketemu dengan aku, dia cerita dengan antusias.

“Pak… pak… (aku dipanggil bapak, padahal kan masih muda, hiks) tau gak pak, kemarin pas bapa pulang ada suara orang nyanyi sambil main gitar.” serunya antusias.

“Masa sih? Siapa yah? Di ruangan itu?” tanyaku sambil menunjuk ke ruangan sebelah kantorku, yang memang kosong kalau sore, biasa dipakai anak jurusan Bahasa Indonesia untuk beristirahat. Dan anehnya lagi, pundakku terasa merinding saat itu, padahal itu siang bolong.

“Iyah pak, dia nyanyi sambil main gitar, pas di lihat ke ruangan tempat arah suara berasal, gak ada siapa-siapa. Serem kan yah pak? Hiiiiiiihhhhh… Siapa yah itu?” Lanjut mahasiswi itu sambil semakin dekat ngobrolnya sama aku, tapi bohong… wkwkkwk… ngobrolnya biasa aja, gak tambah deket koq. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

“Mungkin jin sedang pengen nyanyi sambil main gitar,” jawabku asal bunyi.

“Ih… Bapak mah,” seru mahasiswi itu sambil tangannya memukul manja tanganku, tapi bohong lagi… wkwkwk, itu sih pengennya aku aja.

Nah… yang jadi fikiran aku sekarang, makhluk apakah itu yang nyanyi sambil main gitar. Apakah iya jin? Kalau benar jin, berarti di dunia jin itu ada gitar, asik juga yah. Kemudian, yang aku ingin tahu, itu jin nyanyi lagu apa yah? Apakah lagu dari dunia jin, atau lagu dari dunia manusia. Saat aku nulis sekarang, mahasiswi itu sedang tidak kelihatan, jadinya gak bisa ditanyakan makhluk itu nyanyi lagu apa judulnya. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Itu aja sih ceritanya, semoga saja ini bisa menjadi pengetahuan baru buat kita semuanya. Bahwa ada makhluk lain di alam yang berbeda, sesekali ternyata bisa terdengar dan hebatnya lagi terdengar sedang menyanyi. Terakhir kepada makhluk yang sedang aku ceritakan, permisi yah aku omongin, jangan marah yah… Keep peace and rock’in… 😎😎😎

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s