Aku dan Boneka Monyet Hitam

Selfie Sama Boneka Monyet Hitam
Selfie Sama Boneka Monyet Hitam

Matahari siang ini tidak terlalu menyengat, jadinya bisa nongkrong di depan Warteg Gaul, tempat biasa aku makan. Tapi aku baru pesan es susu cokelat Dancow saja, mungkin makannya nanti setelah beres nulis artikel asal nulis ini. :mrgreen:

Ceritanya ini adalah jam istirahat, jam dimana kemarin-kemarin aku gagal ngajakin istirahat bareng seorang wanita cantik yang sedang aku suka. Jadi keingetan deh, rasanya tuh… ada sakit-sakitnya gitu, wkwkwk…

Untung aja sekarang aku ditemenin sama boneka monyet hitam, apapun itu yang penting aku ada temennya. Sepertinya boneka ini tahu kalau aku sedang jomblo, buktinya dia gak menolak waktu aku ajak selfie bareng. :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

Meskipun hanya ditemani sebuah boneka monyet hitam, tapi itu cukup untuk membuat saraf otakku yang lelah kembali ceria. Dia temanin aku menyeruput es susu Dancow dan beberapa batang rokok, enak tau rasanya tuh, seakan bikin hidup lebih hidup. Jadi teruntuk semua perempuan yang baik hatinya, tolong kasih izin para lelakinya untuk merokok yah…

Oh yah… ketika ada anak kecil yang ikut bapaknya beli makan, aku mainin tuh boneka monyet hitam itu. Anak kecil itu senyum-senyum aja, ganteng senyumnya, mirip senyum aku sepertinya.

Satu jam kurang duduk di bangku istimewa itu, yang punya dateng mengusir semua yang duduk, kecuali aku. Anak perempuan 3,5 tahun pemilik boneka monyet hitam itu sudah sedikit akrab denganku. Dia bareng sama ayahnya yang merupakan pemilik warteg, bawa boneka satu lagi, besarnya sama dengan boneka monyet hitam. Tapi kali ini gak bisa foto bareng sama aku, soalnya takut yang punya marah, hehehe…

Intinya istirahat sendiri itu aslinya kurang asik guys, untung aja ada boneka monyet hitam… Lebih asik istirahat itu kalau ada yang temenin, apalagi kalau yang temeninnya pacar sendiri, dijamin tambah indah deh istirahatnya.

Sepertinya yang baca mulai kesel sama tulisan aku yang gak jelas ini, jadi mending aku sudahi saja deh. :mrgreen: Buat yang mau jadi teman istirahat aku berikutnya, silahkan hubungi nomor yang ada di kolom about yah… wkwkwk…

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s