Tuhan Menciptakan Laki-Laki Dengan 4 Ruang Hati

Sumber gambar - sumedang.info
Sumber gambar – sumedang.info

Judul di atas adalah judul tulisan yang langka dan mungkin baru satu-satunya di dunia, wkwkwk. Dan suatu saat nanti, jikalau terbukti kebenarannya, maka harusnya namaku yang tercantum dalam daftar paten para penemu. :mrgreen:

Aku memang asal nulis, tapi yah bukan berarti teori ini begitu mudahnya untuk dibantah dan dicampakkan. Jadi begini ceritanya, aku pernah baca dalam terjemahan Al-Quran Surat An-Nisa, entah ayat berapa, yang kira-kira isinya : “Laki-laki itu diperbolehkan menikahi dua, tiga atau empat wanita, jikalau mampu berbuat adil.”

Adil, yah… sebuah kata akhir dalam surat cinta dari Alloh dalam ayat tersebut. Menurut KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), adil adalah sama berat; tidak berat sebelah; tidak memihak. Sebuah hal yang tidak mudah untuk dipraktikkan dalam kehidupan nyata, tapi bukan tidak mungkin kita dapatkan, dengan usaha dan kesungguhan hati.

Contoh adil yang bisa dijadikan contoh dalam bahasan kali ini adalah “Adilnya” orang tua kita dalam membagi kasih sayang terhadap anak-anaknya. Adakah orang tua yang membeda-bedakan kasih sayang terhadap anak-anaknya? Hampir pasti jawabannya itu tidak ada, semua orang tua akan adil terhadap anak-anaknya.

Jadi kata adil itu bukanlah khayalan semata, bukan hanya sebuah kata yang sepertinya tidak akan bisa diwujudkan oleh para kaum laki-laki. Tidak mungkin Allah membolehkan menikahi 4 wanita, kalau laki-laki itu tidak dibekali kemampuan untuk adil, dari semenjak diciptakan.

Yah… dari semenjak diciptakan, laki-laki itu diciptakan dengan 4 ruang hati. Ruang hati yang apabila sudah menjadi tugasnya, maka dia harus menjadi imam dari 4 orang wanita. Sungguh indah dan agung, ciptaan Alloh dalam hal ini, sebuah hal sensitif dan tabu, tetapi aku beranikan diri untuk membahasnya. Berharap kita semua diberikan pemahaman hakiki akan sebuah konsep indah namun tabu, yaitu apa yang disebut dengan poligami.

Teruntuk semua kaum wanita, sungguh aku meminta maaf yang sedalam-dalamnya, tidak ada maksud untuk merendahkan kalian. Tanpa kalian kaum hawa, Nabi Adam pun tidak betah tinggal sendirian di surga yang indah, apalagi di dunia ini. Aku hanya ingin mengungkap sebuah misteri, mengapa para lelaki bisa mencintai lebih dari satu wanita, dalam waktu yang sama.

Jadi ketika lelakimu kalian rasakan seperti mencintai orang lain, jangan takut dia tidak mencintaimu. Dia memang memiliki 4 ruang hati, dan sungguh dia tidak ada niatan untuk menghianati wanita yang dia cintai, ini adalah tentang kodrati, sudah dari sananya begitu.

Terus apa maksud dari pembahasan dari teori ini? Aku hanya ingin memberi contoh, misalnya para istri Ustad Arifin Ilham, yang sekarang sudah 3. Ini adalah sebuah paradigma langit yang hadiahnya adalah surga. Sungguh aku memohon maaf kepada kalian semua para wanita yang baik hatinya, jangan kalian hukum aku karena sebuah teori yang apabila suatu saat nanti terbukti kebenarannya, berarti aku penemunya. Itu saja…

Silahkan komen...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s